leader of organitation
selamat datang ini adalah blog tentang seni teknologi dan ilmu bermanfaat bisa kita gunakan untuk share bersama demi kemajuan bangsa indonesia sukses indonesia !!!.
senitekno

Selasa, 23 Agustus 2011

Microsoft Juga Berniat Beli Motorola Mobility

mencaplok Motorola Mobility, sebenarnya Microsoft sudah jauh-jauh hari menawar perusahaan itu.

Menurut situs teknologi GigaOm, proses untuk mencapai kata sepakat dalam jual-beli senilai US$ 12,5 miliar (sekitar Rp 106,2 triliun) ini hanya memakan waktu lima pekan. Ketika itu, petinggi dari kedua perusahaan, CEO Google Larry Page dan CEO Motorola Sanjay Jha bertemu dan membicarakan akuisisi tersebut.

Padahal, beberapa minggu sebelum mereka bertemu, Microsoft sudah terlebih dahulu "meminang" Motorola, tapi perusahaan itu menolaknya. Alasannya, Motorola kecewa karena raksasa software yang didirikan Bill Gates itu hanya tertarik untuk menguasai puluhan ribu hak paten Motorola dan bukan untuk mengembangkannya.

Perlu diketahui, saat ini Microsoft sedang bersengketa dengan Motorola di pengadilan Amerika Serikat. Microsoft menuding Motorola melanggar sembilan paten buatan Microsoft yang ada di platform Android. 

Dugaan pelanggaran paten itu meliputi teknologi yang dirancang untuk sinkronisasi e-mail, kalender dan daftar kontak, jadwal meeting, dan aplikasi pemberitahuan mengenai kekuatan sinyal dan daya tahan baterai.

Saat dikonfirmasi mengenai penawaran tersebut, Microsoft menolak berkomentar.


0 komentar:

Posting Komentar

postingan yang saya berikan hanya untuk pengetahuan...
bagi yang menginginkan artikel dibawah bisa hub. via facebook ke profile saya..
tidak boleh copy tanpa ijin admin terimakasih ...

Blogger news

page facebook

comment here

visitor

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls