leader of organitation
selamat datang ini adalah blog tentang seni teknologi dan ilmu bermanfaat bisa kita gunakan untuk share bersama demi kemajuan bangsa indonesia sukses indonesia !!!.
senitekno

Minggu, 28 Agustus 2011

GUE udah tau


Ada anak baru (A) dan anak lama (B) sedang mengobrol saat pelajaran Fisika.
A: “Eh lu anak baru ya?”
B: “Iya..”
A: “Hati-hati lu sama guru Fisika, kalau salah sedikit bisa di gampar”
B: “Ooh… gue udah tahu”
A: “Iya, gurunya udah jelek, gembel gitu mukanya, mana miskin lagi!”
B: “Ooh…gue udah tahu”
A: “Pokoknya ntar kalau pulang kita kerjain yuk! kita siram pake air got, kalau perlu kita gebukin tuh guru jelek! Eh ngomong-ngomong kok lu tadi bilang kalo lu udah tau sih?”
B: “Gue anaknya!!”

0 komentar:

Posting Komentar

postingan yang saya berikan hanya untuk pengetahuan...
bagi yang menginginkan artikel dibawah bisa hub. via facebook ke profile saya..
tidak boleh copy tanpa ijin admin terimakasih ...

Blogger news

page facebook

comment here

visitor

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls