leader of organitation
selamat datang ini adalah blog tentang seni teknologi dan ilmu bermanfaat bisa kita gunakan untuk share bersama demi kemajuan bangsa indonesia sukses indonesia !!!.
senitekno

Senin, 29 Agustus 2011

matikan lampu saat tidur



baik sekarang kawan seni tekno semua . . .
ini ada tips bermanfaat buat kawan seni tekno semua.

kawan seni tekno semua, sebuah penelitian membuktikan bahwa tubuh kita dalam keadaan yang benar-benar gelap akan menghasilkan melantonin, yaitu salah satu hormon dalam sistem kekebalan manusia yang mampu memerangi dan mencegah berbagai macam penyakit seperti, kangker payudara dan kangker prostat.
sebenarnya tidur di malam hari dengan lampu atau sinar sekecil-kecilnya dapat membuat produksi hormon melantonin terhenti.

seorang biolog yaitu Joan Robets menemukan rhasia setelah melakukan percobaan pada hewan. ketika diberi cahaya buatan pada malam hari, melantonin menurun dan sistem kekebalan tubuhnya melemah. demikian juga lampu televisi juga akan membuat produksi hormon melantonin terhenti sehingga akan membuat kita lelah.

oleh karena itu, mari kita tidur dengan keadaan semua lampu dimatikan. selain hemat energi kita juga akan mendapatkan keuntungan dengan kesehatan kita terjaga.

:)

0 komentar:

Posting Komentar

postingan yang saya berikan hanya untuk pengetahuan...
bagi yang menginginkan artikel dibawah bisa hub. via facebook ke profile saya..
tidak boleh copy tanpa ijin admin terimakasih ...

Blogger news

page facebook

comment here

visitor

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls