leader of organitation
selamat datang ini adalah blog tentang seni teknologi dan ilmu bermanfaat bisa kita gunakan untuk share bersama demi kemajuan bangsa indonesia sukses indonesia !!!.

Sabtu, 06 Agustus 2011

Entong Lu

Alkisah ada seorang pemuda yang sudah kebelet pengen kimpoi dengan sang pacarnya tapi pemuda tsb belum mempunyai uang buat emas kimpoinya.
Sang pemuda menemui bebanya minta tolong dikimpoikan dengan pacarnya, maka terjadilah dialog sbb :
Faruk : Beh ! ane mau kimpoi tolong dong babe modalin buat biaye perkimpoian ane beh…..
Babe : (dasar orang tua pelit)……… Elu..mau kimpoi…! ape entong luh udeh cukup gede buat dikimpoiin (maksudnya anu nya si Faruk)
Lalu si Faruk memperlihatkan “entong” nya sama si babe.. lalu si babe berkata :
Babe : barang segede gitu aje mau kimpoi luh…., elu gede in dulu deh entong luh baru nanti gue kimpoiin sama si Zaenab anak Bang Kosim (camer si Faruk)
Karena niat yang sudah pengen kimpoi, maka si Faruk menem- puh berbagai cara buat ngegedein si”entong”, dengan meren- dam entongnya kedalam cairan teh basi selama 2 jam setiap hari, maka entong si Faruk bertambah panjang 2 cm. Dengan suka cita si Faruk menghadap babenya dan memamerkan entongnya kepada si babe, tapi si babe berkata :
Babe : ah…. barang segitu aje elu banggain (padahal entong si Faruk sudah mencapai 16 cm). jangan malu-maluin Babe luh…. sono gedein lagi nanti baru gue kimpoiin luh…
Si Faruk dengan kecewa berat meninggalkan babenya dan dia berusaha terus memanjangkan si entong dengan berbagai cara hingga si entong mencapai 20 cm, tetap saja babenya belum puas dengan entongnya si Faruk yang 20 cm.
Akhirnya pada suatu saat Faruk pergi ke dukun sex buat manjangin si entong lagi, dengan pertolongan si dukun maka entong si Faruk berhasil mencapai panjang 30 cm.
Dengan bekal kepercayaan diri bahwa entongnya sudah menjadi “super entong”, maka si Faruk menghadap lagi babe nya untuk dikimpoikan. Si babe cukup surprise juga lihat entonnya si Faruk, dia sendiri belum pernah melihat barang yang segitu gedenya. tapi dengan tidak kehilangan akal sibabe berkata :
Babe : entong luh cukup panjang juga yah….., coba gue mau tau apa sudah panjang entong luh.. hingga bisa sampai ke lubang knalpot luh…(maksudnya lobang anus red) lalu si faruk memanjangkan entongnya hingga mencapai lobang knalpotnya. lalu si babe berkata lagi :
Babe : nah… hebat entong luh…udah bisa masuk ke lobang knalpot luh…, nagapain elu kimpoi sama si Zaenab pake keluar duit segala….elu masukin aje entong luh ke situ (maksudnya anus red..(redaksi..emang wartawan) rasanya juga sama malah lebih enak ada senut-senutnya)
http://ceritalucu.org/

0 komentar:

Posting Komentar

postingan yang saya berikan hanya untuk pengetahuan...
bagi yang menginginkan artikel dibawah bisa hub. via facebook ke profile saya..
tidak boleh copy tanpa ijin admin terimakasih ...

Blogger news

page facebook

comment here

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls