leader of organitation
selamat datang ini adalah blog tentang seni teknologi dan ilmu bermanfaat bisa kita gunakan untuk share bersama demi kemajuan bangsa indonesia sukses indonesia !!!.
senitekno

Jumat, 16 November 2012

contoh kata pengantar makalah

KATA PENGANTAR

---

     Puji dan syukur mari kita panjatkan kepada Allah SWT karena berkat rahmat dan inayahnya kita dapat bersyukur atas nikmatnya.

     Shalawat dan salam semoga terlimpah curah kepada Nabi kita yaitu Nabi Muhammad SAW. Tidak lupa kepada keluarganya kepada sahabatnya dan sampai kepada kita selaku umatnya, amin.

     Penulisan makalah adalah merupakan salah satu tugas dan persyaratan untuk menyelesaikan tugas mata kuliah---------------- di Kampus ------------------.

     Dalam Penulisan makalah ini saya merasa masih banyak kekurangan-kekurangan baik pada teknis penulisan maupun materi, mengingat akan kemampuan yang saya miliki. Untuk itu kritik dan saran dari semua pihak sangat saya harapkan demi penyempurnaan pembuatan makalah ini.

     Dalam penulisan makalah ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak-pihak yang membantu dalam menyelesaikan penelitian ini, khususnya kepada Ibu------------ selaku dosen Mata Kuliah ------------- di Kampus --------------.

     Akhirnya Saya berharap semoga Allah SWT memberikan imbalan yang setimpal pada orang yang telah memberikan bantuan, dan dapat menjadikan semua bantuan ini sebagai ibadah, Amiin Yaa Robbal ‘Alamiin.

                                                                                                                    Garut, 22 Oktober 2012






                                                                                                                                 Penulis

semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

postingan yang saya berikan hanya untuk pengetahuan...
bagi yang menginginkan artikel dibawah bisa hub. via facebook ke profile saya..
tidak boleh copy tanpa ijin admin terimakasih ...

Blogger news

page facebook

comment here

visitor

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls