leader of organitation
selamat datang ini adalah blog tentang seni teknologi dan ilmu bermanfaat bisa kita gunakan untuk share bersama demi kemajuan bangsa indonesia sukses indonesia !!!.
senitekno

Rabu, 16 Maret 2011

kelebihan internet explorer 9

TEMPO Interaktif, Jakarta - Microsoft secara resmi merilis peramban Internet Explorer 9 kemarin. Inilah sepuluh alasan mengapa peramban ini lebih baik ketimbang pendahulunya.

1. Cepat
Dengan segala pengukuran, Internet Explorer 9 masih yang tercepat dalam prosesnya. Rahasianya ada pada penggunaan mesin JavaScript bernama Chakra dan penggunaan akselerasi perangkat keras. Ide di balik peningkatan kecepatan ini adalah agar peramban ini bisa dipakai dengan mulus di berbagai komponen komputer terbaru, termasuk pemroses komputasi (CPU) dan grafis (GPU).

2. Antarmuka lebih baik
Desain adalah masalah pada Internet Explorer sebelumnya. Microsoft menciptakan antarmuka yang bersih, sederhana, dengan menjadikan aktivitas selancar di Internet sebagai hal yang utama.


3. Mirip Chrome
Entah mengapa Microsoft mendesain peramban ini mirip dengan Google Chrome. Selain ringkas, Microsoft membuat satu kolom bernama One Box yang mirip dengan Omnibox pada Chrome. Kolom ini adalah gabungan kolom alamat URL dan pencarian.

4. Pinned Sites
Microsoft menyatukan Pinned Sites ke Windows 7. Situs Internet yang diklipping langsung disimpan di taskbar Windows 7.

5. Lebih aman
Microsoft mendesain fitur keamanan berlandaskan tiga isu utama: serangan didesain untuk memukul peramban atau sistem operasi, eksploitasi melalui situs Internet, dan serangan berbasis "social engineering". Jadi perusahaan ini menciptakan fitur SmartScreen Application Reputation. Idenya, mengurangi jendela peringatan yang kadang mengganggu, menganalisa berkas-berkas yang diunduh dan memperingatkan pengguna saat sebuah pengunduhan potensial berisi virus.

6. Langkah besar
Internet Explorer 6 adalah yang terburuk dalam hal keamanan. Internet Explorer 7 dan Internet Explorer 8 juga tak lebih baik. Peramban ini terkenal lamban, kurang dukungan pada standar Web yang terus tumbuh, dan kurang aman. Internet Explorer 9 adalah gambaran ideal dari para pendahulunya.

7. Cocok untuk enterprise
Peramban ini dibangun dengan dukungan Group Policy, termasuk tool untuk pengelolaannya. Staf IT bisa mengontrol semua facet peramban sebelum dikirimkan ke karyawan. Ada sekitar 1.500 pengelolaan Group Policy di Internet Explorer 9.

8. Microsoft baru?

Internet Explorer 9 adalah jawaban Microsoft atas kritik bertubi-tubi dan makin panasnya persaingan di pasar. Peramban ini juga seperti kompilasi berbagai fitur bagus dari peramban-peramban lain. Artinya, Microsoft tak lagi tutup kuping pada perubahan.

9. Blokir pelacakan

Microsoft memasang fitur Tracking Protection untuk memblokir konten halaman Web yang ditujukan untuk melacak penggunaan Internet dari pengguna.

0 komentar:

Posting Komentar

postingan yang saya berikan hanya untuk pengetahuan...
bagi yang menginginkan artikel dibawah bisa hub. via facebook ke profile saya..
tidak boleh copy tanpa ijin admin terimakasih ...

Blogger news

page facebook

comment here

visitor

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls