leader of organitation
selamat datang ini adalah blog tentang seni teknologi dan ilmu bermanfaat bisa kita gunakan untuk share bersama demi kemajuan bangsa indonesia sukses indonesia !!!.
senitekno

Senin, 10 Oktober 2011

Doa Ujian



Hai teman senitekno baik kali ini saya akan share versi doa sebelum ujian atau ulangan hehehe . . .
sebenarnya doa ini saya temukan pada status status facebook yang sedang menghafal hehe . . .
ini dia doanya

"semoga aku dapat mengisi soal-soal"

"semoga aku dapat menjawab pertanyaan nya"

"semoga aku dapat nilai baik"

"semoga aku dapat nilai besar"

"semoga yang salah jadi benar, yang benar tambah benar, yang tidak di isi pun jadi benar"

hahaha :D

begitulah mungkin hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

postingan yang saya berikan hanya untuk pengetahuan...
bagi yang menginginkan artikel dibawah bisa hub. via facebook ke profile saya..
tidak boleh copy tanpa ijin admin terimakasih ...

Blogger news

page facebook

comment here

visitor

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls