leader of organitation
selamat datang ini adalah blog tentang seni teknologi dan ilmu bermanfaat bisa kita gunakan untuk share bersama demi kemajuan bangsa indonesia sukses indonesia !!!.

Rabu, 27 April 2011

cara menjadikan flashdisk menjadi memori RAM

Cara menjadikan Flashdisk sebagai RAM

Assalamualaikum


oemau berbagi tread lagi neh gan

Tentu kita tidak asing lagi dengan RAM , RAM adalah sebuah kartu memori di komputer yang menentukan kestabilan aplikasi di komputer , semakin besar RAM pada suatu komputer maka semakin cepat sebuah aplikasi bisa dijalankan di komputer , yang menjadi masalah adalah , kadang-kadang RAM yang terdapat dalam suatu komputer tak seimbang dengan banyaknya aplikasi pada suatu komputer. Dan terlebih lagi kalau kita mau membeli RAM , maka kita harus mengeluarkan uang yang cukup banyak , tetapi kini ada solusi untuk mengatasi semua hal ini , dengan menggunakan flashdisk sebagai pengganti RAM , tentu kita semua tidak asing dengan sebuah flashdisk , dan harganya pun lebih murah ketimbang RAM bukan ? Sekarang saya akan mengajarkan anda Cara menjadikan Flashdisk sebagai RAM, dengan mengetahui Cara menjadikan Flashdisk sebagai RAM maka dapat membuat anda dapat menghemat biaya , kalau flashdisk bisa dijadikan RAM , kenapa tidak kita gunakan sebagai RAM , sekarang ikuti Cara menjadikan Flashdisk sebagai RAM di bawah ini ...


1.Download Aplikasi eBooster

Nama File : eBoostr
Ukuran : 1 MB
Format : Zip
Download Link : http://www.zid*du.com/download/2915315/eBoostr.zip.html
Password : petruks.hexat.com

2.Click kanan pada icon safly remove device,kemudian pilih Properties dan akan muncul gambar seperti dibawah.

Spoiler for gambar:



Jika anda ingin menggunakan flashdisk anda sebagai RAM maka beri tanda pada option "Use this Device",kemudian tentukan berapa besarnya memori flashdisk yang akan digunakan sebagai penambah RAM.
Flashdisk yang Anda harus gunakan minimal USB 2.0, karena device yang digunakan harus mempunyai kecepatan hingga 3,5 MB/s. Flashdisk yang di gunakan untuk RAM, minimum 1,5x dari RAM yang terpasang. Misalkan RAM komputer Anda 1 GB, maka agar hasilnya terlihat, minimum flashdisk sebesar 1,5 GB, intinya adalah anda harus memiliki flashdisk yang memiliki kecepatan transfer yang cepat agar Flashdisk itu bisa dijadikan RAM.

sekian tread dari ane smoga bermanfaat

http://kaskus.com

http://senitekno.blogspot.com
farhan ferbian

0 komentar:

Posting Komentar

postingan yang saya berikan hanya untuk pengetahuan...
bagi yang menginginkan artikel dibawah bisa hub. via facebook ke profile saya..
tidak boleh copy tanpa ijin admin terimakasih ...

Blogger news

page facebook

comment here
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls